Your Ad Here

Search Picture Here

Google
 

Thursday, September 6, 2007

Artist Indonesian - Asmiranda





6 comments:

Fajar Eko said...

asmiranda memang cuantik banget.andai aja bertemu denganku aku,aku akan lansung foto dengannya dia.klo aja dia mau

berbagi said...

Asmiranda emang gak ada 3 nya deh klo dia nglihat aku truz mw fto ma ku,ku bakalan tolak dia tuh cewek.
karna gak da yang bisa ngalahin pacar ku selain PUTRI LAUDHA
DARI
CINTA SEJATI
REZA FREAKSTAIN

berbagi said...

aku emang suka ngeliat asmiranda
tapi dia tidak manis seperti pacarku.
walau pacarku kecil, tapi otaknya gede.
buat lu2 yang pengen daftar sama asmiranda, lupain aja deh.
lu gk bakalan di terima ma dia.
karena dia sekarang udah jadi pembantu gua.
Love
for peri cantiQue.

berbagi said...

aku emang suka ngeliat asmiranda
tapi dia tidak manis seperti pacarku.
walau pacarku kecil, tapi otaknya gede.
buat lu2 yang pengen daftar sama asmiranda, lupain aja deh.
lu gk bakalan di terima ma dia.
karena dia sekarang udah jadi pembantu gua.
Love
for peri cantiQue.

Endang said...

wahai gadis yang cantik asmiranda alangkah indah jikalau wajahmu yang manis itu dibalut oleh keindahan busana yang bisa menutup auratmu sehingga kecantikan mu sempurna dengan keimanan hatimu.... doaku buat sahabatku asmiranda yang baik..

Sutisna007

himatika said...
This comment has been removed by the author.